5. PS I love U by Cecelia Ahern

ps-i-love-u2.jpg5. PS I love U by Cecelia Ahern

Pengarangnya ibu Cecelia Ahern, katanya ini adalah buku pertamanya. Tapi… begitu saya membuka halaman demi halamannya, wah…. indah dan menyentuh hati. Memang seringkali sebagai manusia, kita jarang mensyukuri apa-apa yang kita miliki. Begitu kita kehilangan….

Itulah yang coba Cecelia Ahern ungkapkan. Kehilangan suami diusia yang masih sangat muda. Dan betapa cinta suami yang begitu besar, memberinya semangat untuk terus berjuang mengatasi kehilangan ini….. kembali jadi manusia baru.

Alhamdulillah ya… kita kaum muslim… kalaupun terjadi “sesuatu” dengan orang-orang kita cintai(na udzubila min dzalik, sungguh Allah tidakakan menguji kita dengan hal-hal yang diluar batas kemampuan kita), kita tidak perlu menunggu untuk membaca “surat-surat cinta” setiap bulan (karena belum tentu juga ya… hal yang sama akan dikerjakan orang yang kita cintai tersebut). Kita sudah punya kumpulan surat cinta, yang akan jadi penyemangat hidup kita, penuntun hidup kita, mendampingi kita kapanpun, “Al Quran Nur Karim”

Paling tidak buku bagus ini, bisa “membantu” kita “membuka” mata tentang orang-orang tercinta. Hebat…

Iklan

Komentar ditutup.