“Untukmu Segalanya” by Karyn Seroussi

untukmu.jpg“Autis…” kata yang masih asing, bahkan untuk kalangan medis dan pendidikan, yang punya andil banyak dalam perkembangan seorang anak autis. Padahal…. bila kita baca tulisan dari litbag depkes

Di Indonesia, diperkirakan lebih dari 400.000 anak menyandang autisme. Sedangkan di dunia, pada 1987, prevalensi penyandang autisme diperkirakan 1 berbanding 5.000 kelahiran. Sepuluh tahun kemudian, angka itu berubah menjadi 1 anak penyandang autisme per 500 kelahiran. Pada tahun 2000, naik jadi 1:250.
Tahun lalu, jumlah anak autis bertambah banyak. Diperkirakan 1:100 kelahiran.

Buku ini, sedikit banyak menjawab ketidak tahuan tentang autis dan sekaligus membuat kita “belajar” bagaimana menjaga, mendidik dan membesarkan seorang anak penyandang autis…

Saya sarankan anda memilikinya…..

“Kepekaan dan kemampuan Karyn Seroussi membedakan fakta dan fiksi menjadikannya sebagai orang yang tepat untuk mengungkapkan kisah riset autisme ini. Belum lagi kenyataan bahwa putranya berhasil sembuh, juga suaminya, seorang ilmuwan yang membantu menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi.”
Lisa S. Lewis, Ph.D. – penulis Special Diets for Special Kids

“Saya mensyukuri kehadiran buku ini – seandainya kami menunggu sampai dokter kami mengatakan apa yang harus kami lakukan, anak autistik kami tentu akan sangat berbeda.”
Susan Leach, New York

Iklan

Komentar ditutup.