“Bulan Yang Terbelah”… Al-Qamar

Lagi-lagi ….. dari hasil searching…. I’am spechless…

Tiada satupun yang dapat memungkiri kebesaranNYA.

Tiada satupun yang mampu menandingiNYA

Hanya makhluk-makhluk yang menggunakan akalnya, memperhatikan ciptaan-ciptaanNYAlah, dan penuh dengan rasa syukur… yang dapat meresapi….. “Maka… nikmat Tuhan kamu yang manakah yang kamu dustakan????” dari lubuk hati yang paling dalam.

Allahhu Akbar

Jauhkan kami dari kufur nikmatMu ya Allah

———————————————————————-

Allah berfirman:

“Sungguh telah dekat hari kiamat, dan bulan pun telah terbelah.” (Q.S. Al-Qamar: 1)

Apakah kalian akan membenarkan ayat Al-Qur’an ini yang menyebabkan masuk Islamnya pimpinan Hizb Islami Inggris? Di bawah ini adalah kisahnya.

Dalam temu wicara di televisi bersama pakar Geologi Muslim, Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar, salah seorang warga Inggris mengajukan pertanyaan kepadanya, apakah ayat dari surat Al-Qamar di atas memiliki kandungan mukjizat secara ilmiah?

Maka Prof. Dr. Zaghlul Al-Najar menjawabnya sebagai berikut:

Tentang ayat ini, saya akan menceritakan sebuah kisah.

Beberapa waktu lalu, saya mempresentasikan hal itu di University Cardif, Inggris bagian Barat. Para peserta yang hadir ber-macam2, ada yang muslim dan ada juga yang bukan muslim. Salah satu tema diskusi waktu itu adalah seputar mukjizat ilmiah dari Al-Qur’an.

Salah seorang pemuda yang beragama muslim pun berdiri dan bertanya, “Wahai Tuan, apakah menurut anda ayat yang berbunyi Telah dekat hari qiamat dan bulan pun telah terbelah mengandung mukjizat secara ilmiah?

see…. at tulisannya mbak fihsan . Jazakallahu… for your information.

———————————————————————

Iklan

Komentar ditutup.