“Jebakan Polisi”

Buat temen-temen yang pada sering jalan-2 ini ada informasi penting kalo lagi salah jalan, jangan sekali-kali menawarkan damai ama polisi.MOHON HATI2 JANGAN SAMPAI ANDA TERPANCing........ .....KARENA INI JEBAKAN POLISI PEMBERITAHUAN Segala pelanggaran di jalan Raya baik naik motor/mobil " JANGAN "MINTA DAMAI, MEMBERI UANG, BERARTI MENYUAP, walaupun Polisi menawarkan damai, karena itu HANYA PANCINGAN / JEBAKAN. "Lebih baik minta di tilang nanti di urus di pengadilan" Ini adalah instruksi Kapolri kepada seluruh jajaran Polisi bahwa Bagi POLISI yg bisa membuktikan warga yg menyuap Polisi - Dapat Bonus Rp. 10jt / warga dan Penyuap kena hukuman 10 tahun”. (Nah,ebih besar kan daripada uang damai yg hanya 50 ribu s/d 100 rb,elas aja Polisi pilih menjebak).PENTING HARAP jangan MAIN-MAIN, info tsb banyak yg tidak tahu. Jadi polisi sedang mencari-cari KELEMAHAN /KELENGAHAN kita biar kita terpancing untuk menyuap. Di JKT / SBY sudah banyak yg kena jebakan ini ,karena tidak tahu instruksi baru dari Kapolri ini. Please inform berita ini ke siapa saja yg anda kenal terlebih keluarga anda.

That’s e-mail dari adik ipar tercinta…. Jazakillah khairan katsiran. Alhamdulillah… Alhamdulillah…. akhirnya… we are on the right track. Semoga Allah selalu menjaga kita untuk”istiqomah dijalanNYA”

PS : Saya jadi ingat tentang cerita Khalifah Abu bakar (ssst.. ini saya “kutip” dari buku cerita putraku….) beliau… mematikan lampu saat berbicara dengan putranya… karena…. lampu tersebut minyaknya dibeli oleh negara sedangkan isi pembicaraan yang dilakukan (antara Abu Bakar dengan putranya) adalah urusan “intern keluarga”….. (ini definisi korupsi dalam Islam ya…. Subhanallah, sungguh mulia orang-orang yang takut padaNYA)

Iklan

1 Komentar

  1. Hati2!
    Kita lebih baik taat peraturan lantas deh!

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.