Pintu Rezeki

Insya Allah tidak ada satupun makhluk didunia ini yang menolak datangnya rezeki.

Sebagai muslimah… kita juga punya kesempatan dan keinginan yang sama dengan para muslimin untuk mencari rezeki. Hanya saja… karena kasih sayang Allah…, maka kita tidak dianjurkan untuk keluar rumah bila tidak diperlukan, dengan demikian sebaiknya… untuk kita kaum muslimah… tidak bekerja full time di kantor-kantor.

Alhamdulillah…, dengan kemajuan teknologi, ada jalan keluar untuk kita… Mendapat rezeki, tanpa harus banyak keluar rumah, dengan masih bisa mengawasi, mengantar dan mendidik anak-anak, menemani suami kapan saja diperlukannya, mengurus urusan rumah…

Yang jelas… kalau kita pintar-pintar bagi waktu… insya Allah… Dunia dan akhirat akan kita dapatkan… Insya Allah….Simak di sini ya …..

Tempat berkarya menuang rezeki

Semoga bermanfaat…
Ayo… muslimah… kita berkarya

(pls baca juga…. klikdisini)<a

3 Komentar

  1. kakanda said

    Apakah bunda, sudah mencoba Asian Brain ?
    maaf sampai saat ini, saya masih belum sepenuhnya percaya.
    Mungkin kalau bunda Yanti sudah mencobanya, saya bisa “agak” percaya. Kami tunggu ceritanya,…

  2. yanti said

    Alhamdulillah… saya akan sedikit cerita….

    Saya… sebenarnya… cuma seorang perempuan yang gak… tahu apa-apa… Karena sehabis kuliah dulu…, saya langsung terjun didunia “rumah-tangga”… Hingga suatu ketika… keseimbangan keuangan keluarga… sampai dititik minus terendah… saya dan suami kelabakan… mencoba berbagai macam cara… untuk bisa menambah pemasukkan. Ujung-ujungnya selalu kepentok… soal tenaga dan waktu (saya harus mengurus 3 anak, rumah tangga dan cari tambahan untuk keluarga sedang suami punya jam kantor dari pagi hingga malam (terutama bila sudah di”proyek”) 6 hari seminggu sulit untuk “ngobyek”)

    Alhamdulillah… saya “kenal” Asian Brain…
    Semua itu memang perlu proses… tidak ada yang semudah membalikkan telapak tangan…. Untuk bisa sampai “menghasilkan” sangat tergantung dari kreatifitas, ketekunan dan sering berdiskusi dengan yang sudah punya jam terbang tinggi. Tentu saja ini berbeda pada masing-masing orang…

    Tapi yang jelas… sistim Asian Brain… mengajarkan.. secara rinci dan tersturuktur apa itu “internet marketing”.Yang (sampai saat ini) belum saya temukan di “sekolahan maya” lainnya.

    Hal yang lain… di Asian Brain… murid-murid “dibimbing” dengan baik… (2 bulan terakhir ini, dipandu lewat telpon bila ada kesulitan)

    Asian Brain, juga tidak “memaksa” selalu memakai produk-produk yang ditawarkan (mis pemilihan Hosting dan Domain)… sehingga kita tetap bisa bebas berkreasi.. dan mencari yang terbaik saat sudah “wisuda” dan “mengamalkan” ilmu-ilmunya.

    Diluar semua itu… percaya saya hanya pada Allah swt…, Allah menjanjikan akan memberikan rezeki dari “jalan yang tidak disangka-sangka”… kita hanya punya kewajiban untuk menjemputnya…

    Karena… saya tidak tahu jalan rezeki mana yang Allah akan berikan untuk saya… sayapun “wajib mencoba” setiap kemungkinan yang ada di depan mata….

    Insya Allah… begitulah.. yang terjadi dalam kehidupan kami

  3. kakanda said

    Bunda Yanti sudah ikutan berapa lama? Sampai di “wisuda”, butuh berapa bulan ? Bisnisnya bunda Yanti apa…, maaf jika banyak tanya

    Yanti :
    Saya jawab satu-satu ya…
    saya mulai resmi ikut di minggu pertama tahun 2007…di acara seminar tentang internet marketing yang diadakan oleh “bundainbiz”
    (yang sejak itu… saya “menginduk” kepadanya untuk program affiliate saya)

    sekali lagi tiap orang “kecepatan”nya tidak sama.. karena ada latar belakang “ilmu lebih maju”, “semangat lebih besar”, “waktu lebih banyak” kadang kala… juga karena “kepepet kebutuhan” dsbnya…
    Kalau saya… karena saya awalnya “gap-teK” dan konsentrasi saya sebenarnya lebih kepada putri bungsu saya yang autis… jadi.. “asal-asalan” (he he he … bisa di jewer bu guru nih) setahunan lah… saya baru “mudeg” & “siap lepas landas” (rata-rata si… mahasiswa/i Asian Brain yang lain “cuma” 5 bulan)

    Walaupun didalam waktu setahun itu… kami juga coba-coba… jadi “sales”.. (he he he… ini kan bahasa aslinya… internet marketing). diantara hasil uji coba kami adalah “Art of handbags

    Produk?…. sementara saya gak punya produk sendiri… saya kelola saja “yang nitip2” misalnya… baju muslim, kerudung, tas dsb-dsbnya (he he he.. ini emang jualannya ibu-ibu mas… cuman dimodifikasi sedikit lewat internet.. jadi pangsa pasarnya lebih… luas)

    O.. saya senang kalo.. ada yang antusias… berbagi ilmu… dan yang diberi ilmu bisa memanfaatkan lebih dari saya… hmmm MLM pahala… insya Allah

    Tetap semangat ya….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.