“Animo Masyarakat”

Ce-klik… sinetron tentang bla-bla di TV 1
Ce-klik… gosip selebritis di TV 2
Ce-klik… Iklan… barang-barang “hebat” dengan media… dan komedian wanita sebagai host
Ce-klik… sinetron.. tentang kehidupan rumah tangga di TV 3 (kok gitu ya… sama suami kok gitu ya… kompak lagi satu RT… Ya Allah dari pada.. makin sering ngomong kok gitu… saya…ambil re-mot lagi)
Ce-klik… talk show.. hostnya.. pelawak yang lagi naik daun
dan suka ngomong… semaunya… sesukanya… (heh…..)
Ce-klik… kuis…
Ce-klik.. pemilihan Bintang…. apalah..
Ce-klik….gosiiiip terkini
Ce-klik…ramalan dari negara… cina
Ce-klik… mistik dan cerita hantu
Ce-klik…Tayangan musik dengan latar belakang penari yang… aduhai…
Ce-klik….
Pet….
(mendingan… sepi…..)

Kata orang… karakteristik suatu bangsa tergantung pada animo masyarakat
diantaranya akan dilihat pada rating-rating tertinggi saluran TV.
Acara-acara yang “baik” (menurut saya) adanya di penghujung hari (ketika orang masih banyak terlelap) dan disiang hari.. saat orang banyak sedang beristirahat siang atau sedang bekerja. Hmmmm
Haruskah… saya jujur… tentang bangsaku… bangsa Indonesia… seperti apa “sesungguhnya”…

Indonesia… Indonesiaku… aku mencintaimu…
Indonesia… Indonesiaku… aku berharap dapat “menitipkan” putra/putriku
Indonesia… Indonesiaku… Aku percaya Allah akan memberikan yang terbaik untukmu

“Di antaramu ada orang yang menghendaki dunia dan di antaramu ada orang yang menghendaki akhirat”
QS Ali Imran (3) : 152

Iklan

1 Komentar

  1. fisha17 said

    Iya yah… kayak kemarin malem, TV acarae pada gak jelas semua. Mending bubu’ manis. ūüėÜ

    Eh iya mas.. memang ada masyarakat yang suka dan ada yang tidak untuk tayangan-tayangan tertentu… saya gak bisa ngelarang.. (Ya… emang saya siapa ya?????) (kebetulan saya termasuk bagian yang ngerasa gak suka..tayangan itu jadi saya tulis postingannya)

    Herannya lagi kalau udah “se-type” tayangan-tayangan itu… mestinya jenuh juga kan??? Ayo… siapa punya ide?????
    Untuk menjadi inspirasi agar generasi muda lebih baik dari generasi lama.

    (Contohnya Ayat-ayat Cinta…, karena (mungkin) dia muncul disaat.. orang mulai bosan dengan film “hantu” dan “misteri”…dan alhamdulillahnya juga pas cocok dengan kebutuhan mayoritas penduduk Indonesia… Apapun komentar yang diterimanya “BOOM”… Lumayan kan “dapatnya…”)

    Dan… daripada nonton yang gak sesuai…emang mendingan tidur cepat… mudah-mudahan dapat Tahajud ya mas…. Amin

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.