Informasi seputar “Expo peduli Autisme 2008”

Ekspo Peduli Autisme

klik untuk melihat lebih jelas Ekspo terbuka untuk umum dan berlangsung pada tanggal 26 dan 27 April 2008 di Graha Sucofindo, Jl. Raya Pasar Minggu Kav. 34 Jakarta. Acara-acara dalam Ekspo ini ialah seminar, bazar, pameran hasil karya individu ASD (autistic spectrum disorder) serta Pentas Apresiasi Seni oleh individu ASD.

Dan bekerjsama dengan detik.com, selama Expo berlangsung detik.com membuka stand yang terhubung secara online ke detikForum. Sehingga mereka yang tidak dapat berkunjung ke Expo dapat berkomunikasi dengan para beberapa pakar kesehatan yang menjadi pembicara dalam Seminar.

Untuk anak-anak berkebutuhan khusus tersedia juga ruang bermain/relaksasi di arena Ekspo.

Seminar

Seminar akan diisi oleh pembicara-pembicara yang adalah pakar kesehatan, psikologi dan pendidikan yang akan membahas secara mendalam seputar autisme, permasalahan dan penanganannya.

Para pembicara antara lain: Dr. Melly Budhiman, SpKJ; Dr. Hardiono D. Pusponegoro, SpA(K); Dr. Ika Widyawati, SpKJ, Dr. Dadi Suyoko SpA(K); Dr. Setyo Handryastuti, SpA(K); Dr. Eva Soelaeman SpA(K); Dra. Dyah Puspita; DR. Adriana S. Ginanjar, MS; Ibu Hanny Gunawan. Judul/pokok bahasan dan jadwal seminar yang lebih rinci akan diumumkan kemudian.

Biaya untuk mengikuti seminar adalah Rp. 150.000. Silakan hubungi panitia untuk pendaftaran

Bazar

Bazar terbuka untuk diikuti oleh perusahaan serta pengusaha yang menyediakan alat-alat terapi, makanan diet, maupun supplemen yang terkait dengan autisme.

Untuk saat ini panitia belum bisa mengakomodasi lembaga-lembaga terapi yang ingin ikut sebagai peserta bazar.

Pengunjung tidak dipungut biaya untuk masuk ke arena Ekspo dan mengunjungi Bazar.

Iklan

Komentar ditutup.