“Main PS”

Sepertinya gak ada yang istimewa dihari ini… sama seperti hari-hari kemarin dan hari-hari kemarinnya lagi…

Hmmm ada saatnya jadi manusia dan jadi ibu…, saya berada di titik kebosanan dan kelelahan. ya… harus cari akal nih… agar hidup ini colorfull lagi…

Hmmm nongkrongin si abang ah…, putraku lagi main PS…, ada CD baru…. tadi saya belikan karena rapot bayangan, nilainya pada naik… alhamdulillah… Buat saya si… hadiah ini… lebih pada rasa penghargaan saya… karena akhirnya si abang punya semangat untuk belajar sendiri… mau bersaing dengan teman-temannya semester ini.

Asyiik juga ya… lihat abang… menggerak-gerakkan tangannya diatas stick PS… he he he.. ini tentang lomba balap sepeda… Anehnya (he he he namanya juga mainan) lomba sepeda ini… menurunin gunung (“DOWNHILL” judul CDnya) yang cuuurrraaaam!!!!

Saya sampai ikut-ikutan tegang (kalau uda uzur gitu kali ya… liat yang bikin deg-degan… kaki sama tangan ikut berkeringat he he he)… ada yang ber 6 ada yang ber 8… Waw waaa… turun (dengan kecepatan tinggi ….)turun gunung… Kebanting… masuk jurang,… eh tapi nanti dulu… kok pake acara jotos-jotosan ya??? Wah gak bener nih…..

Wah… saya jadi ingat salah satu acara TV, film kartun zaman saya kecil, yang ada balapan juga… dengan seekor anjing bintang utamanya… sama juga sukanya… ngakalin peserta lainnya… kalau udah kalah pasang bom atau apalah… biar lawannya KO dan sianjing menang lalu ketawa….

Saya sampaikan pada putraku…, kalau mau memang… konsentrasi aja sama jalannya…, trus… tinggikan kecepatan… jangan pake pukul atau tendang sepeda lawan… kan lagi kecepatan tinggi malah bahaya…. bisa-bisa abang yang masuk jurang atau kebentur batu dan pohon. Kan matanya jadi “meleng” kalau mau mukul… selain itu…keseimbangan harus dijaga….juga, kalau gerakan macam-macam…. Tuh… kan jatuh lagi deh

Alhamdulillah… si abang percaya.. dan mau nuritin saran saya…. Gak lagi ikutan main jotos dan tendang… seperti lawan-lawannya.
Akhirnya….YuPPPP. the Winner….is… Abang!!!!

Heh… sayanya juga lega… sudah menghindarkan… “masukkan negatif dari PS”. Alhamdulillah.

“Sesungguhnya Kami telah menunjukinya jalan yang lurus, ada yang bersyukur dan ada pula yang kafir”
QS Al-Insaan -76- :3

Komentar ditutup.