“Apa yang Aneh???”

Ketika  seseorang bicara jujur orang banyak yang gak percaya

Orang menipu malah dianggap pahlawan

Ketika  seseorang berbaik hati… orang mengira “ada maunya”

Orang yang “teliti berhitung untung rugi”  dianggap orang yang pandai mengelola keuangan

Ketika  seseorang berderma.. orang menganggap sok pamer.

Orang jadi “kebal” terhadap penderitaan orang lain..  diberi penghargaan

Hmmm saya baru “ngeh” ternyata banyak tulisan-tulisan saya yang “menjurus”…    Yah… saya bukan mau bela diri… tapi saya sudah pada titik tertinggi kejenuhan saya melihat, mendengar dan membaca… bagaimana media mengekplotasi pornografi.  Katanya di pakai UU untuk menghalangi… tapi… tetap saja… dimana-mana dengan segala macam cara pornografi.. disebarkan (baru-baru ini disalah satu TV ditayangkan… karena Internet sudah diblokir… yang laku “gambar-gambar”. ditawarkan dimana saja… termasuk disarana sosial dan angkutan umum). Heh… Gemes.

So… apa yang akan kita lakukan… ?

Tadinya… saya berpikiran ingin memberikan sedikit informasi dari sisi yang berlawanan. Tapi… nyatanya… tidak juga terlalu berdampak.  Padahal kalau dari perkembangan pornografi…. akhir-akhir ini luar biasa

lihat apa yang saya dapatkan dari : film porno Amerika luar biasa perkembangannya

Inilah jumlah produksi film porno (hardcore) yang dikeluarkan oleh amerika serikat hingga tahun 2005. terlihat bahwa dari tahun ke tahun jumlah produksi semakin meningkat data, dan boleh jadi data dari tahun 2006 sampai sekarang tidak kalah “ganas dan seru” dalam hal perkembangnnya. “Polisi dunia” ini memang “hebat” juga dalam “meresahkan” dunia. Indonesia sih belum bisa nyusul, tapi kabarnya, produksi film demikian tak kalah banyaknya di Indonesia.

tahun judul
1988 1,300
1989 1,350
1990 1,340
1991 1,505
1992 2,200
1993 2,400
1994 3,200
1995 5,700
1996 8,000
1997 8,000
1998 9,200
1999 10,300
2000 11,500
2001 10,900
2002 11,700
2003 11,400
2004 12,000
2005 13,588
http://internet-filter-review.toptenreviews.com

Hmmm saya yakin ini juga bukan dari data-data “resmi”… dan berhenti ditahun 2005… Setelah itu hingga sekarang???? who knows????

So.. saya dengan teramat sangat ingin menghimbau… untuk memberikan perhatian pada hal ini dengan serius… (menurut … penggagas “Jangan bugil depan kamera”, Indonesia dari hasil penelitiannya sudah sampai ke tahap ke 4 dari lima tahapan pornografi…)

Islam adalah agama yang luar biasa… dengan memaksimalkan “HIJAB”… pornografi akan tertanggulangi (see in Oprah & Islam) Jadi… jangan anggap Aneh.. para wanita yang berhijab… Anjurkan hijab yang benar untuk seluruh keluarga anda

قُوا أَنْفُسَكُمْ وَأَهْلِيكُمْ نَارًا وَقُودُهَا النَّاسُ وَالْحِجَارَةُ

“ Jagalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu. ”

( At-Tahrim : 6 )

Iklan

5 Komentar

  1. tehaha said

    hmm..
    uraian menarik atas topik yang sedang hangat sekarang..
    data yang jelas dan valid sekaligus mengkhawatirkan..
    salam..
    baru pertama maen..

    Waalaikumsalam… sahabat…
    Terima kasih untuk kunjungannya…
    Jazakallahu khairan katsiran

  2. Landy said

    Aku cuma bisa sedih aja kalau dah menyangkut yang satu ini, paling yang bisa aku lakukan cuma berusaha melindungi diri ku dan memberikan pengertian akan bahaya hal tersebut kepada keluargaku dan orang-orang di sekitar ku.

    Hmmm that’s sweet… apa yang anda kerjakan sudah cukup… bayangkan jika setiap muslimat menjaga diri dan keluarganya masing-masing… lebih dari 1/2 manusia di Bumi akan selamat… Subhanallah..
    Terus berjuang… jangan pernah menyerah… dan saling mengingatkan….

  3. eMina said

    saya selalu teringat dengan sebuah hadits (atau ayat qur’an, saya lupa), bahwa akan ada suatu masa dimana kita (sebagai muslim) dipandang asing oleh manusia. kita akan menjadi asing. para penyeru kebenaran justru dipandang aneh.

    dan, sekarang rasanya itu semakin nyata.
    salam kenal. blognya keren.

    Hmmm Sedih… kalau sudah ingat yang seperti itu…. Mudah-mudahan ini justru jadi pemicu untuk semakin kuat melangkah… bersemangat menebar… cahayaNYA dimuka bumi. Amin
    Ya… salam kenal juga… Jazakillah… yang baik itu hanya milik Allah semata
    Oya… blog anda… juga sangat berkarakter… Gak pa pa kan kalau saya sering nenggok?

  4. sedih ya melihat perkembangan data tsb yg semakin meningkat 😦

    Ya… apalagi… itu data data resmi… Yang gak resmi????
    Kalau dengar ibu Elly Erisman (pembicara di Yayasan kita dan buah hati)… lebih ngeri lagi
    karena yang dibicarakan adalah data terkini… di Indonesia…
    Mudah-mudahan kita tidak termasuk golongan yang dimurkai Allah. Amin

  5. toim said

    org klo mau cpt ngetop yah, mbuat video2 kurang kerjaan kayak gitu emang 😦

    Heh… iya ya…
    Jalan pintas… bukan berarti jalan terbaik…
    Jalan yang berliku… juga gak selamanya… menjemukan atau melelahkan….
    Seringkali… pengalaman panjang… justru akan menjadikan kita kuat.. dan mendapat pengalaman lebih agar dapat berdiri tegar melawan hempasan kehancuran…. Amin

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.