“Untungnya… bekerja sebagai IM”

Makin lama… saya makin senang menekuni… dunia mayaku…
Hmmm buat saya lebih banyak keuntungannya dari kerugiannya.

1. Saya tidak terikat dengan jam kantor dan hari kerja.
Alhamdulillah ketika anak-anak membutuhkan saya…, seperti ketika Aini dan putraku dirawat… saya
bisa “seketika”… meninggalkan “kantor mayaku”. Saya gak perlu nunggu jam pulang kantor… saya
gak perlu mencari kalender untuk cari “tanggal merah”. Saya juga gak perlu ijin BOS…

2. Pengeluaran bisa lebih flexible.
Gak ada budget untuk “busana dan teman-temannya” (pake baju rumahan juga.. gak papa tu…
kerja di sini… he he he he… eh.. asal gak lagi nyalain webcamera lho….) Gak ada budget makan
siang diluar…. Gak ada budget transport.. Gak ada budget tambahan untuk pembantu inval… kalau
pembantu tau-tau minta pulang…

3. “Kantor” tetap buka… 24 jam… 7 hari kerja… walaupun saya gak bisa stand by. Tetap ada
“pemasukkan” ya… memang si….pasti ada sedikit penurunan incoming… Tapi… menurut saya masih
Ok la…dibandingkan kalau kita punya “toko nyata”… kalau gak bisa buka toko… penjualan NOL.

4. Masih bisa menjaga Hijab. Karena gak perlu berdesakan di Angkot.

5. Tidak keluar rumah jika tidak perlu….

Hmmm itu kenyamanan yang saya dapatkan sejak saya bekerja sebagai Internet Marketing….
Makasih ya… Anne

Silahkan mencoba…
Pls…buka https://maaini.wordpress.com/pintu-rezeki/

6. Tetap bisa berfungsi sebagai Ibu Rumah Tangga utuh… ya… masih bisa masak.., bersih-bersih
rumah. Nyuci Baju,. Setrika, ngajarin bikin PR dsb dsbnya…. sip kan…

2 Komentar

  1. hati2 kecanduan mbak :mrgreen:

    he he he iya… “cinta dunia”… Jazakallahu diingatkan

  2. farihik said

    Alhamdulillah atas tadzkirah…
    Jazakumu Allah
    wa baraka Allah
    istiqamah
    senantiasssa
    semoga

    Alhamdulillah… selamat bergabung ya mas…
    Semoga ini juga salah satu dari 9 pintu rezeki yang sudah Allah siapkan untuk anda. Amin… Barakallah

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.