Aturan Penggunaan Obat untuk Julia Peres

Jika anda ingin minum atau menggunakan obat (termasuk Obat KB – Kondom-) yang dibagikan gratis oleh Julia Peres,..sebaiknya dilihat dulu keterangan penggunaannya
1. Gunakan sesuai aturannya (Kondom jangan “dipake-in di Kaset… karena kaset gak punya organ reproduksi)
2. Lihat tanggal kadaluwarsanya (kaset gak bisa baca tanggalan)
3. Jauhkan dari jangkauan anak-anak (Kotak kaset CD.. tempatnya di rak CD, bukan di rak obat, gampang banget kan dijangkau anak-anak)
4.Jauhkan dari sinar matahari (ya… abang-abang jual kaset PKL majang di trotoar… dijemur matahari)
5. Jika ada tanda-tanda alergi… harap segera dihentikan dan hubungi dokter yang memberikan obat…(Ya… Mbak JP… siapa dokternya,.. yang mau bertanggungjawab terhadap timbulnya “alergi keresahan masyarakat” seperti sekarang ini???)

2 Komentar

  1. huakakakakak
    sakit perut nihūüėõ

    (***********)

  2. hmm buat apa ya kok pake dikasi kondom sgala?
    kayak ga bisa beli sendiri aja?

    yg ada justru malah membuat hal tersebut bukan sesuatu yg tabu lagi.
    wong dulu yg udah nikah aja malu2 beli ginian

    Hmmm iya ya….
    Itu yang bikin saya juga ngerasa… gak nyaman….
    Oya… selamat datang sahabat baruku….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.