Kita “kumpul” lagi… Alhamdulillah

Alhamdulillah… setelah 2 tahun 3 bulan… beda kota dan hanya ketemu rata-rata 3 hari setiap 2 bulan… hari ini suamiku, Imamku, bapake anak-anak…. kembali ke rumah lagi….
Hmmm bahagianya… Semoga… seperti harapan suamiku… ketika memutuskan untuk kembali bekerja dikota ini.. kami akan makin dekat padaNYA… dengan anugrah ini….. Amin….

Sebenarnya… ini bukan “perpisahan” pertama buat kami…, sejak awal pernikahan… saya dan suami memang terbiasa berpisah (maklum namanya juga “kuli” ya… terserah “majikan” mau dikirim kerja dikota mana harus mau… ya kan???)… hanya kali ini adalah perpisahan terlama dan terjauh….. Mudah-mudahan ini yang terakhir juga…. Bukan apa-apa saya udah makin uzur… gak punya cukup tenaga lagi… jadi “single parent” (he he he….) Lagi-an pasti lebih Enak kan… kalau biduk rumah tangga ini dikayuh berdua…..

“Dan orang-orang berkata. “ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami pasangan-pasangan kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami) dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertaqwa” QS Al-Furqan (25) : 74

Komentar ditutup.