“Barack Obama”

Saya mengaguminya…
Saya terpesona oleh karismanya
Saya tertarik dengan semangat bajanya untuk maju-dan maju
walaupun orang memandangnya dengan sebelah mata.
Saya melihat dibalik semua itu… ada 2 sorang wanita…
ibunya… yang mendidiknya… untuk bisa jadi seperti sekarang ini….
Dan adiknya… Maya – Soetoro Ng yang tidak kalah gigih mendampingi sang kakak

Dia memang bukan muslim… (akunya)…
Tapi.. dengan perjalanan hidupnya yang banyak bersinggungan dengan dunia muslim… dan berbagai ras
(Ayahnya seorang Afro-Afrika.
Ayah tirinya… orang Indonesia “Lolo Soetoro”)
Mudah-mudahan… akan ada terobosan untuk membuka “saling pengertian” dan ” perjanjian” dengan dunia Islam… (I hope)
Diluar semua itu… (kembali lagi…) ketika DIA sudah berkehendak… Apapun itu….tidak akan ada satupun yang dapat menghalangiNYA. Haqul Yakin…

“Sekali-kali tidak akan menimpa kami melainkan apa yang telah ditetapkan Allah bagi kami”
QS At Taubah (9) : 51/

See more in…Barack Obama

1 Komentar

  1. nanajhf said

    Assalamu’alaikum…
    saya pernah baca di salah satu surat kabar tentang Obama, sebelum saya membaca surat kabar itu memang saya juga mengagumi beliau, tapi tahukah anda apa komentarnya dalam surat kabar tersebut…?

    beliau menyatakan akan terus mendukung israel dalam hal kebijakn politik mereka, lalu apa komentar anda mengenai hl ini?

    wassalamu’alaikum..

    Gitu ya… hu hu hu…
    Memang benar… kita tidak boleh berharap pada manusia…. hu hu hu….
    tapi… saya memang masih mengaguminya…(kagum karena perjuangannya bisa sampai dititik sekarang… dan kagumku pada ibunda + saudara perempuan Om Obama, contoh bagiku … perjuangan wanita.. (hmm mestinya diaplikasi pada kehidupan muslimah ) menghantarkan generasi berikut dari orang yang tidak dianggap kehadirannya sampai orang yang harus diperhitungkan)

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.