Memang salahku…

Orang gak bisa ngerjain apa yang saya minta….
Emang salahku…
Saya sering kurang bisa mngkomunikasikan dengan baik apa yang saya mau.
Dan saya juga gak pernah mengadakan pendekatan untuk melihat sejauh mana hasil kerja mereka

Orang bilang… berhijab kerjaan orang munafik..
Emang salahku….
Banyak kaumku… kaum muslimah… yang hanya pake hijab disaat tertentu (ke pesta misalnya) dan tidak berhijab… (ketika nyapu halaman, belanja ke tukang sayur didepan rumah… atau… ngejar tukang sampah….yang segera lewat dengan gerobaknya)
Jadinya… semua muslimah yang berhijab… disama ratakan… berhijab hanya untuk kamuflase..

Orang bilang… saya sok tahu…
Emang salahku…
Saya hanya punya sedikit.. pengetahuan tentang Islam
Padahal Al-Qur’an dan Hadist adalah ibu semua pengetahuan yang ada di dunia

Orang bilang… saya NATO (No Action Talk Only)
Emang salahku….
Saya tidak berkarya disiang hari… karena ngurus anak-anak…
Orang tidak pernah tahu….Malam hari… adalah waktu kerja terbaikku

Saya memang banyak berbuat kesalahan…
Ya Allah ampunilah hamba…

2 Komentar

  1. Kris said

    lagi “tiarap” ya bu? Itu lebih baik. Sukses selalu…..

    Jazakallahu… Khairan katsiran

  2. vizon said

    tidak baik bila selalu menyalahkan diri,
    karena itu akan membangun rasa pesimistis
    tidak baik pula bila selalu membenarkan diri,
    karena itu akan membuat kita sombong…

    yg terbaik adalah mencoba untuk menghargai,
    diri sendiri
    dan orang lain
    mendahulukan pikiran positif
    menyingkirkan sak wasangka

    salut atas perjuangannya…
    agama memang harus dipahami
    bukan sekedar diamini

    Hmmm betul-betul… Jazakallahu khairan katsiran

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.