Pelajaran Renang Aini… Selesai

Alhamdulillah… hari ini… Aini benar-benar bisa berenang..
Saya sudah bisa melepaskan Aini berenang sesukanya…. (he he he)
She’s Happy…. I’am happy…
Alhamdulillah….
(Saya tidak mentargetkan gaya ini dan itu… Pelajaran ini hanya sampai Aini bisa ngambang…, bergerak kearah yang dia mau sesukanya, dengan gaya “suka-suka” tidak takut dengan kedalaman air… dan yang paling penting… dia bahagia berenang )

Hitung mundur… sudah hampir 6,5 tahun… sejak pertama Aini “mengenal Air”….
Subhanallah… Banyak “Kejadian” yang mewarnai sejarah ini.

Saya percaya… makin percaya… Allah tidak akan tidak pernah tidak mengabulkan permintaan kita….
Jika kita sungguh-sungguh mau berjuang…bertekad baja… (Insya Allah)

Kembali terbayang… hari-hari awal… ketika Aini seperti “histeris” mulai mengenal air…..
(Kalau ingat malu dan sedih banget… suara Aini… melengking cukup keras… menolak dan menangis… tidak mau saya ajar berenang…. banyak pasang mata… yang melihat…. banyak mulut dan hati yang “menyudutkan” saya….. Ya Allah saya ikhlas… untuk kebaikan Aini…)

Sekarang itu… tinggal sejarah…. (Alhamdulillah)

Mudah-mudahan akan ada segera sejarah baru… tentang masa belajar membaca.., masa belajar menulis…, masa belajar mandiri….. Hmmm segera… saya yakin segera… (Insya Allah)

Orang tidak akan pernah tahu lagi… bahwa Aini… peyandang Autis… karena insya Allah akan segera terhapus semua hal yang mencirikan Autisnya…
Seperti teman-temannya yang telah lebih dahulu berhasil… “IKHSAN … putra Ibu Dyah Puspita”. “Fais putra ibu Suci”… dsbnya… Insya Allah.

Jazakumullah untuk semua doa dan dukungan dari sahabat-sahabat semua.

Iklan

3 Komentar

  1. yudhistira31 said

    .

    .subhanallah…semoga kepandaiannya bertambah ya Aini..amien…tetap semangat ya mama Aini…

    Alhamdulillah…
    Jazakumullahu khairan katsiran untuk doa-nya…..
    Makasi… juga masih mau mampir…. O..sikecil… udah bisa apa saja ya?????

  2. tetap semangat ya mbak!!
    salut buat aini!!

    Alhamdulillah…Jazakallahu kh kn… untuk semangatnya…
    Insya Allah… Makasih ya… Om

  3. Anak saya (Axel 8 th) juga sedang belajar renang. Kalau dia sih senang main air. Cuma ngga bisa diajarin renang karena mainnya suka-suka dan cuek saat diajari. Hehehe…

    Salam.

    Salam kembali…
    He eh.. anak memang unik, berbeda setiap anak…
    Putra tengahku… juga agak sulit belajar berenangnya…. sampai 10 tahun… berenangnya gaya alamiah kayak “man from atlantis”… atau deni si manusia ikan…. (he he he… ngapung, nyelam, mondar-mandir semaunya aja)… Alhamdulillah setelah umur 10 tahun…mau di ajarin… jadi udah bisa gaya bebas, gaya katak, gaya punggung…. habis itu… mogok lagi… gak mau les…
    Ya… udah… yang penting masih mau renang… jadi bisa olahraga… walaupun cuma seminggu sekali.

    Salam buat Axel ya….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.