Shalat Subuh

Lembar kebahagiaan dalam buku agenda harian dan kartu pertama dalam jadwal kegiatan sehari-hari adalah Sholat Subuh. Maka mulailah hari-harimu dengan Shalat Subuh dan awalilah semua kegiatanmu dalam setiap hari dengan sholat subuh. Dengan begitu engkau akan selalu berada dalam jaminan Allah, ikatan perjanjianNYA, perlindunganNYA, pengawasan dan pengamanNYA. Allah pun akan senantiasa memeliharamu dari segala keburukan, menuntunmu pada kebaikan dan membawamu pada keutamaan. Sungguh, berkah Allah tidak akan turun pada hari-hari yang tidak diawali dengan Sholat Subuh.

Shalat Subuh, merupakan tanda pertama diterimanya seorang hamba disisi Allah, judul pembuka buku keberhasilan dan sisi penting dari sebuah kemenangan, kemuliaan, kemapanan dan keberhasilan. Maka selamat bagi mereka yang senantiasa melaksankan Shalat Subuh dan celakalah mereka yang tidak memulai hari-harinya dengan Shalat Subuh

dikutip dari “La Tahzan” for smart muslimah

4 Komentar

  1. duh malu diriku suka telat bangun

    Hmmm alhamdulillah masih ngerasa malu…. Insya Allah ini akan jadi pemicu… untuk tidak melakukan lagi… Ayo semangat!!!! Being better in everyday….

  2. nexlaip said

    Assalammualaikum, semoga rahmat dan hidayah Allah selalu tercurah

    Waalaikumsalam…. Jazakallahu khairan katsiran………

  3. rhainy said

    assalamu’alaikum mbak yanti…..
    memang …yang agak berat buatku bangun untuk shalat subuh tuh…tapi Alhamdulillah deh udah mulai jarang ketinggalan lagi (hehehe…)…gimana anak2 mbak?

    Waalaikum salam warrahmatullahi wabarakatuh
    setiap orang punya… “ujian” masing-masing… Buat saya subuh insya Allah tidak terlalu berat… karena sambung… dari Tahajud… dan belum ada “gangguan”… Tapi masya Allah… kalau Ashar… ini berat sekali… karena saat ini banyak “menumpuk”, dari mandiin anak, panas-in sayuran, jemput + antar anak-anak sekolah dan les…, saat makan untuk Aini… tahu-tahu… sholatnya (Sar-RIp = Ashar sama Maghrib… numpuk,… gitu baca bacaan salam disholat ashar…… udah kedengaran azan maghrib… hick hick hick) Sama-sama perbaiki diri ya….. saya diingatin juga…. mudah-mudahan semua kebiasaan buruk ini tinggal “sejarah” saja….

  4. dito said

    Bahagia rasanya, jika setiap hari dapat “menikmati cahaya shubuh”.

    Btw…;adikhresna, Adi Sucipto dan dito itu nama satu orang kayaknya Ummi. ‘Afwan… karena ada dua nama link untuk satu orang.

    Salam Hormat,
    Adi Sucipto

    He he he… iya… terima kasih… saya gak teliti….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.