Tim Uber Cup Indonesia

Semalam… seru…
Saya dan anak-anak (bapaknya pulang, di pertandingan terakhir) nonton dengan penuh semangat detik demi detik perjuangan putri-putri Indonesia ini….

Alhamdulillah… Akhirnya… Indonesia bisa maju ke babak final untuk Tim Uber nya….
Mudah-mudahan Tim Thomas yang nanti malam juga akan berjuang… dapat meraih kesempatan yang sama.

Hmmm saya hanya lima (kami kan berlima ya)…dari beratus juta rakyat Indonesia…dengan penuh harap Indonsia akan Jaya lagi…Meraih.. peringkat-peringkat atas dari kejuaraan Bulu Tangkis….

Maju Terus… Pejuang Bangsa…. Bawa kembali piala-piala yang pernah “bersemayam” di Bumi Indonesia

Iklan

5 Komentar

  1. semoga indonesia juara 1

    Amin

  2. indra1082 said

    DUKUNG & DOAKAN TIM UBER INDONESIA
    SEMOGA JADI JUARA

    Amin.. Amin… Amin…

  3. realylife said

    setuju banget
    ayoooo dukung tim uber buat ngerebut ” nyi ” uber yang lagi diuber2
    hidup Indonesia

    Hmmm walaupun hasilnya… tidak menang….
    Siapapun… pasti setuju… Tim Uber Indonesia Huebat….
    Harus jadi contoh semua orang…. pentingnya perjuangan…. (sampai… “jatuh bangun”)
    Bukan hasil akhir….
    Dan ini adalah penghargaan terhadap manusia secara utuh….

    Selamat… TIM UBER… Indonesia…
    saya tetap simpati dan merasa terinspirasi dengan segala usahamu….
    Kemenangan… yang diraih (menang melawan nafsu… “melempem”) lebih berharga dari 1000 piala Uber yang dibawa pulang Tim Uber Cina.

  4. biarpun berat untuk mengalahkan Cina di final, tetap dong kita berharap. Tapi sebenarnya lolos ke final aja sudah hebat. Yang payah itu tim Thomas kita. Nggak ada semangat dan daya juang. Mendingan suruh aja mereka pakai rok.

    Hidup Indonesia.

    He he he…
    Anak-anakku… juga komentar yang sama tentang Tim Thomas Indonesia…
    Apalagi terhadap mas “Taufik HIdayat”….
    Malah komentar yang saya dengar (kebetulan saya lagi ada di fasilitas publik waktu liat babak ini)
    adalah :
    1. Lah… wong bertanding kok di tongkrongin mertua… ya jelas grogi…
    2. Kan tenaganya udah habis nyuci popok… pantes aja loyo….
    he he he he…

    Ya… sudah… ini pelajaran berharga untuk masa depan…
    Gak pa-pa orang mengkritik… mas-mas… Tim Thomas…Indonesia
    Tenang… aja…. jadikan kritikan ini… cambuk untuk segera bangkit dan berjuang lebih baik dikemudian hari…. (yang bahaya… habis kena kritik tajam… malah sakit hati, “melempem” dan berkurung…… walah… walah…. jangan ya….)

  5. pokonamah tetep sumanget!

    Betul-betul….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.