Tim Thomas Cup

Perjuangan untuk meraih… kemungkinan berhasilnya Tim Thomas Indonesia masuk babak final… “Patah” sudah.  Kalau melihat pertandingan semalam… saya walaupun kecewa…, menyadari… memang Tim dari Korea mempunyai kemampuan yang jauh lebih baik dari Indonesia (jujur lo….) Seperti halnya ketika pertandingan antara Tim Uber Indonesia dengan Jerman… dimalam sebelumnya… ini juga menunjukkan kelas yang berbeda ya…  Tim Uber Indonesia… terlihat jauh lebih “baik”…

Ya.. sudahlah… meskipun kecewa…, saya juga ikut bersimpati…, karena perjuangan Tim Thomas… juga sangat sungguh-sungguh…. Hmmm sekali lagi hasil akhir…bukan kita yang menentukan.

Selamat Berjuang lagi… Tim Uber Indonesia…, jangan patah semangat, meskipun… Tim Thomas sudah mundur… dan (katanya) lawan yang akan dihadapi sekarang…, dari negara Cina.., sangat tangguh.

Hasil akhir… bukan tujuan (he he he … walaupun… begitu… kami berharap… putri-putri Indonesia akan membawa piala Uber kembali… he he he) yang paling penting… tunjukkan perjuangan keras… untuk meraih.

Ya????????

2 Komentar

  1. ubadbmarko said

    Tadinya saya sudah siapin acara buat resepsi pernikahan Thomas & Uber.

    He he he… jadi yang akhirnya menikah… siapa nih…????

  2. ubadbmarko said

    salah tulis, pernikahan, he..he..

    he he juga…. gak pa-pa kok…malah jadi manusiawi…

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.