Point-point….

1. Kenapa mesti ada lagi mahasiswa yang meninggal untuk memperjuangkan turunnnya harga BBM.
Bangsa kita sudah tidak lagi punya sopan-santun, tata krama, tepo-slira, saling menghormati dsb-dsbnya… saya sedih…

2. Kemarin dikolam renag… saya lihat 2 murid baru.. (teman aini) anak laki-laki bersaudara, seorang 11 tahun dan seorang lagi 7 tahun…, belum bisa bicara.., masih… tak terkontrol tindakannya… dan sangat hyperaktif… saya sedih (lagi) terbayang orang tua kedua bocah itu… pastilah sangat bersedih…. lebih lebih dari saya yang Allah berikan seorang saja

3. Tabloit Nova minggu ini ada bonusnya… tentang anak-anak autis… saya jadi termotifasi lagi… “ada teman-teman aini yang bisa survive”… hope Aini akan sama juga suatu saat…

4. Berburu informasi tentang “pedagog” dan “ahli gizi”…. subhanallah alhamdulillah… DIA berikan jalan… saya sudah bikin perjanjian dengan beliau-beliau itu…. Ya Allah… mudah-mudahan Engkau jadikan ini jalan kesembuhan untuk putri cantikku… Alhamdulillah..

5. Sedih… Imamku sakit… hmmm akhir-akhir ini beliau gampang sekali sakit… Heh… memang sudah waktunya bagi kami-kami yang sudah mulai stw ini… (he he he… stw=.. setengah tuwo) mulai mengurangi aktifitas… lah… ini… masih harus pake “gigi 5″….. wuuuuuung…. terus… mana jalannya mendaki tinggi tinggi dan,….. tinggiiiiiiiii
Ya Allah beri kami kekuatan ya Allah…. untuk dapat mendidik anak-anak. memberikan bekal yang terbaik.., agar kelak mereka punya kemampuan untuk mempertanggungjawabkan amanahMU sebagai Khalifah dimuka bumi ini… Amin

6. Masih berburu… untuk cari terapis yang bisa kunjungan ke rumah….

7. Udah selesai bikin schedule… anak-anak untuk semseter I nanti…
Alhamdulillah… bisa diatur dengan baik… jadwal sekolah dan les diluar sekolah… alhamdulillah

6 Komentar

  1. Zulmasri said

    wah laporan pandangan mata plus analisis data dan perencanaan kegiatan. tapi memang, jadi bingung, negara ini arahnya mau kemana…

    Terima kasih untuk tanggapannya…
    semoga kita semua selalu terbuka untuk terus memperbaiki diri ya… Amin

  2. arifrahmanlubis said

    point-point perjuangan.

    salut bunda.

    semoga bunda selalu dijaga Allah.

    Amin… Jazakallahu khairan katsiran untuk doanya…

  3. semoga imamnya ummi yanti cepet sembuh, amienn

    Amin… Jazakallahu khairan katsiran Akhifillah untuk doanya…
    Alhamdulillah… sekarang sudah jauh-jauh lebih sehat..
    mungkin karena ketika pindah pekerjaan dari satu kota ke kota lain, Imam tidak sempat ambil istirahat.. ya, dan kebetulan perkerjaan keduanya juga cukup serius… jadi benar-benar terforsir… alhamdullillah setelah istirahat kembali bisa beraktifitas…

  4. emma said

    Semoga Maaini sekeluarga selalu dijaga kesehatannya oleh Allah, dan semua yang di rencanakan, dicita-2 kan, menjadi kenyataan..Amiien..

    Amin.. amin…
    Sungguh Indah doamu Ukhtifillah (sahabat dijalan Allah)
    Jazakillah khairan katsiran (Allah akan menghitung setiap jasamu dan membalasnya dengan kelimpahan) Amin

  5. wery said

    butuh banyak doa neh negara kita…

    iya.. iya… “heh”.. (ambil napas dulu nih…)

  6. l5155st said

    Assalamu’alaikum…

    Saya menengok rumah anti lagi mbak… (enaknya saya panggil mbak, ibu ya?)

    Kalo mbak…kok putrinya udah besar.

    Kalo ibu…gimana ya…??? ^_^

    Ya sudah bu Yanti saja, Insya Allah mungkin sesuai.

    “1. Kenapa mesti ada lagi mahasiswa yang meninggal untuk memperjuangkan turunnnya harga BBM.
    Bangsa kita sudah tidak lagi punya sopan-santun, tata krama, tepo-slira, saling menghormati dsb-dsbnya… saya sedih…”

    Sebagai mahasiswa, sungguh saya malu dan terharu… Sehingga ingin saya goreskan sebuah tulisan…

    http://fitrahfitri.wordpress.com/2008/06/25/tenangkan-hatimu-wahai-saudaraku%e2%80%a6/

    Barangkali bu Yanti berkenan mengoreksi, karena panjenengan sudah pernah jadi mahasiswa juga…

    Didit tunggu…

    Waalaikumsalam warrahmatullaahi wabarakaatuh
    Walah… terserah mau manggil apa aja… boleh kok… yang penting nilai persahabatan tetap terjaga…

    ya… saya sudah baca… bagus.. ya… nanti saya tulis komentar disana.. iinsya Allah..

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.