Autis, ABG dan Manula

Mana yang paling bikin “runnyem”… anak-anak ABG atau anak Autis atau… satu lagi para manula….????

He he he… gak bisa milih.. sama-sama bikin kepala puyeng…. Apalagi kalo gabungan ABG autis atau manula autis… bisa “morat marit”…..

Kenapa??? Karena ada persamaan diantara mereka yaitu : Sama-sama sulit berkomunikasi, sama-sama nguras emosi.. sama-sama keukeh….

Bedanya… beda tipisssss.

Sama anak Autis… masih bisa pake ilmu “pemaaksan” kemana arah meskipun dengan “perlawanan” toh.. si anak nantinya happy juga.

Sama anak ABG… kadang bisa dipaksa… kadang mesti ngalah… tapi.. enaknya udah bisa kompromi

Sama manula….,fuihhh gak bisa diapa-apain… maunya ya maunya….. malah bisa-bisa nanti kena “kuwalat”… kalau terus terusan ngomong ya….

Itu sebabnya kali yaaaaa ya… Allah… mendidik kita untuk selalu berusaha bersabar.. (walaupun.. rasanya udah… Huf-Huf-Huf-huf (jadi ingat cara ambil nafas waktu mau lahiran…).. tetap harus dialihkan ke Huaaaah….. huaaaahhhh (kayak nafas kalau lagi cooling downnya.. sehabis senam pagi)

Heh… dalam posisi “terjepit” dengan masalah ABG, Autis dan Manula saat ini… saya cuman bisa nunggu… keputusan dan jawaban Allah atas “pengaduan” dan “keluh kesah”ku semalam.

Ya Allah… Tolong hambaMU ini….

Iklan

2 Komentar

  1. fisha17 said

    amiinn.. iya, tetep sabar jeng. Gimana kabar? dah lama gak maen kesini. 🙂

    Jazakallahu kh kn… insya Allah…
    Iya nih… lagi sibuk ya????
    Mudah-mudahan… segala kebaikanNYA selalu DIA limpahkan kepadamu sahabat

  2. emma said

    Wwaaah..sedang repot rupanya,..ssammaa..

    ttaappii..kita juga IsyaAllah akan menjadi manula kan..?

    jaaddii…
    (aku tau maaini lebih bijak meneruskan kalimat ini..hehe..)

    Mesti kudu banyak sabar dan mengasah diri agar gak jadi manula yang.. di-alergi-in ya…. Hmmm betapa bahagianya kalo bisa jadi manula yang jadi tempat ngeriungnya… anak cucu… Amin
    (Sesuai dengan isi hatimu gak sahabat?????)

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.