Sekolah Seni Budaya

Sekolah Seni Budaya…ini opsesi yang seorang Titiek Puspa sampaikan… diacara Kick Andy.

Subhanallah ibu,… saya berdoa.. dengan tulus… saya berharap dengan sangat.. sekolah Seni Budaya yang engkau impikan… jadi kenyataan… Dan semoga sekolah ini bisa atau mau juga menampung dan mendidik anak-anak berkebutuhan khusus…

Jika Ibu sampaikan sekolahan adalah “buang-buang waktu”.. “buang-buang uang”… untuk orang normal.. apalagi untuk anak-anak berkebutuhan khusus… Orang-orang normal masih bisa “ngalor ngidul” bawa map… hasil belajar… Lah… anak-anak ini, sebelum dapat map, mereka sudah “ngalor ngidul” “pontang-panting”. Ke kanan dan ke kiri,Padahal gak sedikit dari anak-anak ini yang terbukti punya talenta hebat di seni budaya… sebut saja Oscar yang dapat menulis sebuah buku.. sebut saja Ilham yang mampu mengamber dengan demikian detil dan bagus sebut saja He ah Lee yang terbukti dapat menjadi seorang pianis handal… bahkan… seorang Harry Darsonopun… bagian dari komunitas ini.

Semoga Allah segera membantu terwujudnya… cita-cita mulia ini… Nanti dilauching ya bu…. Saya tunggu… banget… berita dari ibu.

(Bu… saya daftarkan putriku aini ya…. Sebagai murid pertama, gitu sekolah ini buka….karena kata para ahli… darah seninya tinggi… tapi… jangan mahal-mahal ya bu…. Yang “terjangkau” saja yaaaaaa)

1 Komentar

  1. Jodhi said

    Setuju………………….. Amin

    Alhamdulillah.. ada yang “nyambung”… Thx.. for comming

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.