BLOG ini…

Blog ini.. adalah sebuah tempatku berekspresi… Saya senang dapat menuangkan banyak pikiran yang berkelebat dikepalaku.. apalagi kalau itu akhirnya membawa kebaikan bagi orang banyak.

Blog ini kadang membuatku jadi bersemangat.. karena disaat aku menulis.. aku banyak menemukan “jalan keluar” dari kesulitan di keseharianku.

Blog ini.. buat aku jadi sedih.. karena kadang ada pujian untukku, yang aku tidak merasa pantas menerimanya. Aku cuman manusia biasa yang kadang kala “meledak”.. kadang kala “meratap” kadang kala “terseok-seok” kadangkala “termangu-mangu”.  huff  saya belumlah pantas jadi ibu yang baik.. istri sholehah.. apalagi seorang muslimah utama.

Blog ini jadi kumpulan tulisanku.. yang sering kubaca lagi tulisan-tulisannya. Aku jadi belajar dari sana (maklum.. aku manusia yang teramat sangat suka lupa.. suatu ketika ngomongnya udah hebat.. tapi giliran masalah yang sama datang…. gla-gap-an.. lebih payah dari yang diomongin. MasyaAllah…)

Blog ini.. membuatku punya sahabat baru.. sahabat-sahabat yang baik dari seantero dunia

Blog ini.. salah satu dunia yang ikut mewarnaiku..

Ya Allah.. jadikan blog ini sebagai saranaku untuk makin dekat padamu.. makin tawadu’ padamu.. makin bertawaqal padamu… agar hati ini semakin tentram dengan siraman keridhoanMU. Amin

Dan Ya Allah jadikan persahabatan-persahabatan yang terbina disini.. semata karena mencari RidhoMu dan mau melihatku sebagaimana adanya… manusia yang penuh salah..

4 Komentar

  1. siip mbak…
    sama dongg.
    saya belajar banyak dari nge-blog.
    belajar berekspresi, jadi diri sendiri, termasuk.. belajar berdemokrasi dalam perbedaan yang ada😀

    keep writing, keep blogging🙂

    Alhamdulillah.. satu lagi ya… yang se-iya denganku…
    Ini bukti komunitas Blogger juga bisa jadikan dunia maya sebagai hal positif.. dan bukan bagian dari orang-orang yang “kurang kerjaan” ya…

  2. nenyok said

    salam
    Yup Mbak moga memanjangkan silaturrahmi dan mempererat ukhuwah, btw di mata saya Mba Yanti itu, Ibu yang sangat baik dan muslimah taat saya salut, karena terlihat dari postingan2nya kok🙂
    Okay semangat ya Mba!!!

  3. yanti said

    Alhamdulillah… Insya Allah… Jazakillah.. wahai sahabat

  4. kakanda said

    semangat bunda🙂

    Insya Allah… Insya Allah… Sama ya… semangat juga

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.