Barack Obama…

He he he.. kalau dipikir apa sih “gantilannya” saya sama Barack Obama… Tapi.. ngelihat profif wajahnya.. aku kok seneeeng banget… (he he he… gak kok.. gak ada “ketertarikan yang CLiiiiinnnnggg”, kayak di film2 kartun). Kayak ngelihat wajah-wajah… anak balita… he he he

Kata orang wajah yang bersih menunjukkan jiwa yang bersih juga… (he he he… emang iya ya????)

Tapi rupanya bukan saya aja looo… yang kesengsem…begitu… banyak rakyat dibelahan dunia ini yang sekarang sedang memalingkan muka ke negara Amerika.. yang  sedang ber “The Election”.Melihat pertarungan seorang manusia (yang katanya dari ras yang tidak diperhitungkan disana).. mencoba meraih kursi tertinggi

Hmmm Coba baca… Slogannya… “I’m Asking You to Believe.. Not Just in my ability to bring about real change in Washington… I’m asking you to believe in yours”

Yah.. emang sih.. buatku.. gak ada untungnya… apakah ia akan menang… ataukah ia akan kalah. Dulu… memang saya sempat… berpengharapan bahwa… jika ia jadi presiden.. akan ada “jalan lebih baik” dari hubungan “timur dan barat”… hubungan “Islam dan Kristen”.. Karena dia pernah tinggal di Indonesia dan punya saudara tiri Indonesia, sedikit banyak… ada kali.. kenangan-kenangannya yang mudah-mudahan juga akan mempengaruhi jalannya mengambil kebijaksanaan. Toh… Nyatanya.. harapan itu harus aku pupus… menyadari.. tenyata si Om.. Barack ini beda banget.. pola dan pandangan hidupnya terhadap Islam.

yeah… mau ape dikate…….

Yah.. memang saya sebaiknya gak “ikutan ngatur negara orang ya…” selama sang Barack.. tetap menjaga hubungan baik dengan Indonesia… semuanya sih… OK aja.

Yah.. kita tinggal nunggu aja ya… apa hasil Pemilihan kali ini…

Yukkk…………….

3 Komentar

  1. emma said

    kalau boleh cerita..Barack pernah jadi tetangga aku di jalan dempo di jakarta-pusat,.. lhoo..
    (hihihi..norak.com)

    Looo kok gak ngomong dari kemarin… kan bisa tampil diacara TV.. tuh tentang Barack Obama semasa kecil…

  2. Kaka said

    presiden terpilih hidup !
    http://asephd.co.cc

    Ha ha ha.. Emang ada presiden mati, terpilih??? Ha ha ha

  3. udin said

    semua senang obama menang, tapi apakah akan membantu kehidupan anda? ah tidak mungkin
    Justru masalah sudah menanti dia, krisis ekonomi global

    Ha ha ha…. betul betul… itu juga yang terlintas dipikiran saya… jika seorang Obama membantu Indonesia… (yang pada beberapa issue, bertentangan dengan Indonesia atau dengan umat Islam Indonesia).. pasti Dia gak kepilih jadi presiden Amerika….
    Kompromi beberapa hal OK… tapi… jelas yang diutamakan adalah keuntungan negaranya senfiri laaa…. so pasti

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.