Demam Barack Obama

Yah… kayaknya… bakal menang ya… Barack Obama jadi presiden. Nilai perolehan suaranya udah jaaauuuhhh diatas Mc Cain. Yang pada kena demam… “Demam Obama”,  bisa lega sekarang ya.. He he he.. Oya ini ada gambar dari okezone.. dari jawa timur. Akibat nyata kena Demam Obama… Pemilihan Gubernur dijawa timur, digabungkan dengan Obama….barack

Dikit lagi nih… pengumumannya… jam 12 siang hari ini..atau tepat tengah malam di Amrik sono…

Tunggu yaaaa  Dan.. semoga cepat sembuh tuh..  demamnya…

Iklan

2 Komentar

  1. h a b i b said

    Alhamdulillah aku gak ikut kena demam…. Masih diberi kesehatan oleh Allah.

  2. joko said

    di kota palu biasa-biasa aja mas, gak ikutan demam, malahan pada masuk angin tu

    Hmm alhamdulillah… kalau gitu… dan semoga yang masuk angin pada cepet sembuh
    Oya.. he he he… saya asli beridentitas perempuan lo… jangan dipanggil mas ya….

RSS feed for comments on this post

Komentar ditutup.