Sandiwara Langit…

Buku ini baguussss… Baguuussss…sandiwara-langit

Sesuai judulnya Sandiwara Langit… mengungkapkan.. cerita kehidupan (yang memang hanya merupakan sandiwara.. bagi setiap mukmin.. yang menyadari arti hidup didunia ini) dengan skenario sang pencipta yang ArshNYA (singasanaNYA) ada di ketinggian langit… entah.. di langit yang mana….

Dari sekian banyak buku yang sudah sempat saya baca.., yang merupakan novel Islam.. baru ini saya berani bilang ini adalah yang terbagus.. Dalam buku ini saya banyak lagi diingatkan tentang tujuan perkawinan, yang paling banyak diungkapkan disini adalah isi hati seorang laki-laki… (yang biasanya paliiinnng gak bisa ngungkapin ya…) hmmm saya jadi kebayang lagi… hari-hari diperkawinanku.. sejak awal sampai sekarang…

Sang Penulis.. dengan bersahaja meletakkan nilai-nilai Islam dengan referensinya.. berupa kutipan dari ayat-ayat Al-Qur’an maupun.. Hadist Rasulullah… makin menjadikan buku ini sebagai buku yang sarat makna..

Untuk yang sudah mulai berfikiran menikah… sebaiknya membaca buku ini… Untuk yang sudah menikah.. buku ini sekali lagi mengingatkan kembali arti pernikahan….

Iklan

Komentar ditutup.