Pameran Lukisan

scannedimage-2

scannedimage

Wahai sahabat… mohon doa (dan bila punya kesempatan… datang ya…) dengan akan diadakannya pameran lukisan yang bertemakan :Kasih Bunda mengantar Pelukis Muda. Bertempat di Hotel Crown Plaza.. Jakarta.. Insya Allah hari ini akan mulai dibuka. Pameran ini diprakasai oleh sejumlah ibu yang peduli akan anak-anak.  Dibelakang mereka ada support dari  “RUMAH LUKISKU” dan “RUMAH BELAJAR”

Adapun Agenda acaranya

Pameran lukisan dengan tema Kasih Bunda mengantar Pelukis Muda
Rabu, 26 November 2008
Pembukaan pameran lukisan oleh Ibu Meutia Hatta – Menteri Peranan Wanita.

Undangan antara lain : dr. Melly Budiman – Ketua Yayasan Autisme Indonesia, para orang tua dan kerabat, kalangan guru, kalangan medis dan terapist, pecinta lukis dan pengusaha.

Inti acara : Pameran dan Lelang Lukisan (Coffe Time)

MC : Farhan dan David

Kamis, 27 November 2008
Pameran lukisan

Jumat, 28 November 2008
Pameran lukisan

Sabtu, 29 November 2008
Pameran dan lelang lukisan

MC : David

Talk show dengan tema “Anak Istimewa berkat Ibunda yang kuat dan Istimewa” , waktu 13.30 s/d 16.00. Bertempat di Crowne Plaza Hotel ruang tiara 1 & 2, Jl. Gatot Subroto kav 2-3 Jakarta. Pembicara Ibu Ages Soerjana dan Reza Gunawan. Moderator : Farhan.

Minggu, 30 November 2008
Pameran lukisan

Senin, 1 Desember 2008
Pameran lukisan

Selasa, 2 Desember 2008
Pameran lukisan

Para peserta pameran ini 29 anak, dengan 4 anak diantaranya adalah anak berkebutuhan khusus.  Sedang jumlah lukisannya kurang lebih ada 100 buah

Insya Allah juga sebagai penutup.. (pada tanggal 2 desember 2008) akan diadakan syukuran dan penjualan lukisan. Sedangkan sekuruh keuntungan yang didapat akan diserahkan  kepada Yayasan Autisme Indonesia.

Semoga dan semoga… masa depan anak-anak berkebutuhan khusus.. yang terus menerus diperjuangkan tanpa putus asa.. ini akan menjadi masa depan gemilang…

Ayo.. sahabat… kita bekerja sama… memberikan support untuk mereka…

Jazakumullahu khairan katsiran

Komentar ditutup.