Indeks

“BUKU_BUKU BAGUS”

1. Catatan Harian Seorang Istri
by : Asma Nadia

2. Ensiklopedia Al-Qur’an
by : Prof Dr Wahbah Zulhaiki et.al

3. Proyek Anda Menjadi Pribadi Muslim
by : Ibrahim ad-Daib

4. RLQ
by : Ir H Aris Gunawan Hasyim

5. P.S I love You
by : Cecelia Ahern

6. Untukmu segalanya
by Karin Seroussi

7. 99 Tokoh Muslim Dunia
by Salman Iskandar

8. The True Love Store of Muhammad saw
by Abdul Mun’in Muhammad

9. “Quantum Ikhlas”
by Erbe Sentanu

10. The heavenly Couple
by Manije Armin

11. Our Wedding in Heaven
by Azzam Habdan

12. “Aku terlahir 500 gram dan buta”
by Miyuki Inoue

“PENGALAMAN BATIN”

1. “10 Hari Berjilbab”
2. “Surat Untuk Putriku”
3. Minyak Tanah

“CURHAT”

1. E-mail dari Riyadh
2. Adam Air
3. Fitna
4. Yang baru dari Fitna
5. Seandainya aku laki-laki
6. Fitna Menurut Manhaj Haraki
7.Laki-laki, Perempuan & Pernikahan
8. Animo Masyarakat
9. Beda Cara Pandang
10. Seragam Jilbab
11. Barney
12 Uring-uringan
13 Maafkan saya… bila Durhaka
14. Affair dengan The Other Woman
15. Pencekalan Jeng Dewi
16. Mandi Matahari
17. Polygamoust sect, FITNA, Ahmadiyah
18. Main PS
19. Yang tersisa dari PilkadaJabar
20. “barack Obama”
21 “Seorang Guru dan Seorang Buruh”
22. Cinta Suci Pendamping
23. Indonesiaku + BBM + Penghematan + Support pada SBY
24. Penyesuaian diri
25. Cita-citaku setinggi langit
26. Tim Uber Cup Indonesia
27. Tim Thomas Cup
28. Untuk Anak-anak Bangsa
29. UAD (Ujian Akhir Diniyah)
30. “Hidup di Jalanan”
31. BBM
32. Piala Uber dan Piala Thomas
33. Memperlakukan Perempuan…
34. Untuk Stacy si putri kecil yang mencintai Rico Ceper

“TENTANG AINI”

1. Global Delay Development
2. Dear Parents
3. Aini Berenang
4. Expo Peduli Autisma 2008
5.Progress Aini
6.Autis Sharring Treament Bersaudara
7. Hari Autis Sedunia
8. Satu Lagi Realitas Di Kehidupan Autis
9. Peran Pembantu Dalam Autis Movie
10. Saya Bermimpi… (Untuk seluruh Pemerhati Autis di hari Autis sedunia 2 April 2008)
11. Sikap Saudara Autis (Sharing di Hari Autis Sedunia)
12. Belajar Bersaudara dengan Anak Autis (Sharing di Hari Autis SeDunia)
13. Aini + Putraku di Rumah Sakit
14. Pelajaran Baru dari Dunia Aini
15. Cerita dari Ibu Dyah Puspita
16. Pelajaran Renang Aini… Selesai

“KEMASHLAHATAN”

1. Hukum Mendirikan Masjid
2. Adam & Hawa Milenium
3. Oprah Vs Asurannsi Kesehatan
4. Sensor Situs Porno di Warnet
5. Undang-undang Pornografi
6. Go Green
7. Jebakan Polisi
8. Mukmin Sejati
9.Indonesia Negara Penghasil Minyak
10. Muslimah Berhemat
11. Anak dengan………
12. Kita Kumpul lagi… alhamdulillah
13. Langkah nyata melindungi generasi muda

“SEJARAH”

1. Isue Menjatuhkan Nabi Muhammad
2. April MOP
3.Biografi Oprah
4. Ibu Kismawati
5. Imam Al Bukhari… Sang Perawi Hadist
6. Muslimah Nusaibah bin Kaad
7. Satu Lagi Pasangan Mulia…
8. Ummu ‘Uqail
9. Ummu Ibrahim Al-Hasyimiyah

“Cahaya Untuk Kejelasan”

1. Penjelasan Cadar
2. Jiwa yang Tenang
3. Bulan yang Terbelah
4. Pemimpin Menurut Islam
5. Metoda Dakwah Cara Sunnah
6. Tekad Baja
7. Sex Dalam Islam
8. Kartu Kredit = Riba ???
9. Oprah dalam Islam
10 Celana Bergembok dari Kota Batu
11. Bicara Sex pada Anak
12. Dari hari Kartini tentang “Pemimpin Perempuan”
13 Kesabaran itu kunci kesenangan
14. Ahmadiyah
15. Pemaksaan Anak
16. Doa untuk kegelisahan dan di lilit hutang
17.Mobil bergembok
18. Allah menyayangiku
19. Jilbab
20. Shalat Subuh
21. Being Diffrent
22. Lapang Dada
23. “Laki-laki Diberi Kelebihan 1 Tingkat dibanding Wanita”
24. Tanda-tanda KebesaranNYA
25. Zionis Israel
26. “Sedekah Bisa Menepis Bencana”
27. “La tahzan innallaha ma’ana” (jangan bersedih, Allah bersama kita)
28. Lalai…
29. Gempa 7,8 di Cina
30. Mencari Dan Menemukan 4 Hal

Informasi Penting

1. Flash Disk
2. Tips Kecantikan
3. Jalan Alternatif ke Bandara Soetta
4. Makan siang

PINTU REZEKI

1. Rezeki
2.Tentang Anne Ahira
3. Etika Bisnis Dalam Islam
4. Kartu Kredit
5. Pintu Rezeki
6 Untungnya bekerja sebagai IM
7. Guruku Anne Ahira

“PROGRAM JADI MUSLIMAH SEJATI”

1. Muslimah Dengan Pribadi Utama

UN-Catagories

1. Selamat Datang
2. Bapak Hidayat Nur Wahid + Ibu Diana
3. Sahabat-sahabat yang DiRahmati Allah
4. Langkah Nyata Penghematan
5. Selamat Jalan Bp Sophan Sophian
6. Kelanjutan… Hari Bahagia Bp Hidayat Nur Wahid

4 Komentar »

  1. ardee said

    wah… penggemar bacaan banget nih kayaknya… ckckck… patut di contoh deh ibu yang satu ini…

    Alhamdulillah… Allah memberi saya kesempatan dan kemauan untuk terus belajar….
    Jazakallahu khairan katsiran…
    OYa… ayo dong generasi muda… pacu terus semangat belajar

  2. bayyan said

    bismillah. assalamu’alaykum…
    ‘afwan, ukhtiy….knpa di web ini masih ada gambar makhluk hidupnya??? seperti foto2 pada komentar dll…. ahsannya gambar2 tersebut diganti dengan gambar bunga atau selain makhluk hidup. bukan kah gambar makhluk hidup dilarang oleh Nabi sholallohu ‘alaihi wa salam…. ingatkah anti tentang hadistnya??? mohon dibaca dan direnungi kembali…’afwan jiddan. baarokallohufiik…

    Waalaikumsalam warrahmatullahi wabarakatuh…
    Maafkan saya dengan segala keterbatasan saya…
    Saya memang memahami arti hadist tersebut… dan sangat setuju dengan apa yang terkandung disana. Sayapun sangat setuju dengan pemahaman beberapa ulama yang memperbolehkan pemakaian foto untuk misalnya… identitas diri…

    Jadi.. (ampuni aku ya Allah jika apa yang saya tuliskan ini tidak benar) menurut saya.. selama apa yang saya letakkan disini bertujuan untuk “syiar”… (siapa yang tidak timbul semangat… dan ingin menjadikan ini sebagai motivasi.. ketika melihat anak-anak autis dapat “tumbuh kearah kehidupan normal”… ketika melihat… anakku sulung mampu bersaing dalam era globalisasi…, sedangkan selama ini orang “memvonis” perempuan berjilbab tidak dapat mengembangkan kemampuannnya?) atau disisi lain… didunia maya ini… begitu banyak orang yang berlindung dibalik tabir… tanpa berani menunjukkan identitas… sehingga seringkali timbul fitnah…
    Ya… oleh karena itu buatku… justru didunia maya ini.., kita harus berani menunjukkan diri dengan jujur… sehingga tidak ada prasangka-prasangka terhadap Islam (hmmm “katanya” Islam kan hanya berani dalam bayangan sehingga timbul istilah teroris….)
    (PS khusus untukku, Imamku… meminta agar fotoku… dihilangkan…)

    Untuk hal lain…. alhamdulillah… saya memang sudah hilangkan…
    Terima kasih ya… untuk megingatkanku…

  3. djunaedird said

    Mari kita selalu dan selalu mencari cahaya Ilahi,mumpung menjelang Ramadhan..

    Amin…
    Marhaban ya Ramadhan… Marhaban Ya Ramadhan…
    Semoga.. Allah memberi kita ramadhan yang lebih indah dibanding tahun-tahun kemarin…

    Mohon maaf lahir dan batin….

  4. bangzenk said

    mbak Yanti yth,

    afwan, memang itu terjemahan bebas, kalo sama kan gak rame🙂

    assalamu’alaikum..

    oiya, mampir ke http://fikarijal.wordpress.com ya🙂

    saling mendo’akan..

    Wa’alaikum salam…
    He he he… iya kok… saya cuman becanda…
    Insya Allah…
    Insya Allah…
    Jazakallahu sudah mampir yaaaaaa

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s