“Pintu Rezeki”

Insya Allah tidak ada satupun makhluk didunia ini yang menolak datangnya rezeki.

Sebagai muslimah… kita juga punya kesempatan dan keinginan yang sama dengan para muslimin untuk mencari rezeki. Hanya saja… karena kasih sayang Allah…, maka kita tidak dianjurkan untuk keluar rumah bila tidak diperlukan, dengan demikian mungkin agak sulit untuk kita kaum muslimah bekerja full time di kantor-kantor.

Alhamdulillah…, dengan kemajuan teknologi, ada jalan keluar untuk kita… Mendapat rezeki, tanpa harus banyak keluar rumah, dengan masih bisa mengawasi, mengantar dan mendidik anak-anak, menemani suami kapan saja diperlukannya, mengurus urusan rumah…

Yang jelas… kalau kita pintar-pintar bagi waktu… insya Allah… Dunia dan akhirat akan kita dapatkan… Insya Allah….Simak di sini ya …..

Tempat berkarya menuang rezeki

Semoga bermanfaat…

Ayo… muslimah… kita berkarya
(PLS : baca juga ini ….klik...)

10 Komentar »

  1. YULI said

    yanti ,,, Asalamualaikum, senang bisa gabung disini. cantik banget pas ketemu kamaren di JF, beda sama waktu kita ketemu di kolam renang tirtamas. lebih muda. tetap semangat ya… jeng…. dan jaga kesehatan. anak-anak memerlukannu.

  2. yanti said

    Waalaykumsalam…
    Alhamdulillah… Yang baik-baik itu milik Allah…
    Seneng juga… nih… “disambangi”…
    Iya… terima kasih… anak-anak juga memerlukanmu…
    Si Bapak… udah sehat???
    Alhamdulillah….

    Semoga Allah selalu memberi kemudahan untuk kita semua ya…

    “Selamat Berkarya”…

  3. Ass. wr. wb.

    Terima kasih banyak atas informasinya.

    Sudah ada hasilnya belum ya?

    Alhamdulillah… sudah bu sudah…
    Memang belum banyak si… maklum baru juga “jalan serius”
    Kalau mau tahu yang udah lebih “mapan”… buka aja “Bunda in Biz”
    Mereka-mereka itu… adalah pioner-pioner di Asia Brain.

    Selamat…mencari tahu….

  4. Subanallah

    Bunda, segera bikin postingan baru lagi yang mencerahkan!

    Insya Allah… segera ya…

  5. Bunda, insyaallah usaha saya dan teman2 segera pindah ke tempat yang lebih layak
    tgl 5 bulan ini dah mulai beroperasi di sana

    mohon doanya!

    Insya Allah… Gak ada yang mudah didunia ini kalau berurusan dengan perjuangan menjadi lebih baik… tapi.. tekad baja… akan membuat pantang menyerah…
    Keep moving……

  6. qanaah said

    ajariin..dunk bisnis online nya, …hehe, saya belum mulai nih. hehhhe… pengen sih pas liburan ini kutak-katik , mbak yanti rumahnya daerah mana ?ada YM ID gak ?

    Insya Allah.. insya Allah..
    ayo cepat-an startnya… sebentar lagi… dunia maya ini akan makin “rame” dan “menjanjikan” lo…
    Rumah… di Bekasi,.. belakangnya.. “Mall Bekasi Square”, dekat Pintu tol Bekasi Barat.
    YM.. ada.. masuk lewat. nefrijanti@yahoo.com.. OK???

  7. ‡ñdåh måñµ$îå kå®èñå åkhlåk, ‡ñdåh bµlåñ kå®èñå ¢åhåýå, ‡ñdåh Þè®$åhåbå†åñ kå®èñå

    kèjµjµ®åñ, ‡ñdåh ¢îñ†å kå®èñå kå$îh $åýåñg dåñ ‡ñdåhñýå ‡ÐÚ£ F‡TR‡ $ålîñg bè®mååƒåñ.

    Tåqºbålållåhµ Mîññå Wå Mîñkµm, $hîýåmåñå wå $hîýåmåkµm

    Ðèñgåñ $ègålå kè®èñdåhåñ hå†î, Rîvå Fåµzîåh bè$讆å Kèlµå®gå mèmºhºñ mååƒ låhî® dåñ

    bå†îñ µñ†µk $ègålå Kèkhîlåƒåñ & Kè$ålåhåñ, µñ†µk £î$åñ ¥åñg Tåk Tè®jågå, Hå†î ýåñg

    Tè®åbåîkåñ, §îkåÞ ¥åñg ¶è®ñåh Mèñýåkî†kåñ. §Ê£ÁMÁT ‡ÐÚ£ F‡TR‡ 1 §ýåwål 14²9 H

    §µk$è$ $èlålµ dåñ $ålåm då®î ߣØGGÊR Çîåñjµ®

  8. salam kenal, boleh nih…

    tapi akhir Ramadhan ini saya tidak akan mengatakan

    MENYAMBUT KEMENANGAN…

    tapi saya hanya ucapkan semoga amal ibadah kita tetap diterima ALLAH SWT. maaf kalau saya bernada pesimis, kita tidak layak menyambut akhir Ramadhan ini dengan menyambut kemenangan.
    kata-kata itu sungguh sudah melenakan kita dari kondisi sesungguhnya…
    mudah2an ini Ramadhan terakhir kita menderita kekalahan

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/26/menyambut-kekalahan-0-3/

  9. adikhresna said

    Semoga suatu saat, bisa ikutan nyari rejeki dari berbagai pintu-Nya yang halal. Mohon do’anya Ummi

    Amin… Barakallah wahai akhiii

  10. Semoga kita tetap dilapangkan jalan Rizki kita oleh yang kuasa, salam kenal dan silaturrahmi

    Amin Insya Allah.. Rejeki yang kita cari adalah yang halalan Toyibah…
    Sungguh senang mendapat uluran silahturahmi dari anda.. semoga Allah meridhoi.. Amin

RSS feed for comments on this post · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s