Bush Dilempar sepatu

He he he…
he he he…

Para mania game…. ada game seru… lempar sepatu ke Bapak Bush.. ha ha ha

Pagi-pagi kami sekeluarga udah ngakak…..

Ada-ada ajaaaaaa….

Salut juga untuk orang-orang yang sangat-sangat tanggap terhadap kejadian diseluruh dunia.

Baru berlalu dalam hitungan hari, ketika berita dan gambar video yang ditayangkan diberbagai media masa.. menyajikan… saat-saat sepasang sepatu bergantian melayang… ke arah Presiden Bush… ramai beredar… sebagaimana diberitakan dalam “KOMPAS” Hari ini… sebuah perusahaan game dari skotlandia.. melaunching.. gamenya. He he he…. benar-benar tanggap.

Yah.. dengan cepat pula game ini mendapat sambutan antusias dari banyak golongan… ingin ikut mencoba??? klik di sini ya… “Shock&awe”

Sebenarnya… jika kita mau jujur… ada banyak kebijaksanaan Presiden Bush yang cukup membuat orang merasa “kesal hingga keubun-ubun”. Baik dalam negeri Amerika sendiri hingga banyak negara lain, terutama negara-negara Islam. Sebabnya adalah… sebagaimana yang dapat anda baca dalam ulasan “HARUN YAHYA” dan “KOMPAS Jadi sebetulnya… walaupun ini bukan tindakan terpuji… cukuplah.. dapat menjadi pelepas rasa kesal.. pada sang presiden. Mudah-mudahan… ini juga akan menjadikan sang Presiden lebih mawas diri…

He he he… jadi sebelum… nantinya game ini menjadi beda (bisa jadi sudah tidak menggunakan layanan free lagi dan berharga cukup mahal… atau malah.. dilarang beredar karena dianggap mencemarkan nama baik) silahkan main sepuas-puasnya…. he he he  sesuai dengan apa yang jadi tujuan sang pembuat game… agar kita dapat merasakan “kesenangan” sebagaimana wartawan Irak yang telah melempar Presiden Bush dengan sepatu.

Berita terakhir… sepatu tersebut ditawar hingga 110 Milyard… Subhanallah…..

Iklan

Komentar ditutup.